banner 728x250

Tok! Mahfud Pasangan Ganjar

Avatar
Mahfus MD Terpilih menjadi Bakal Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo, disaksikan 4 kepala partai Koalisi
banner 120x600
banner 325x300

Jakarta, Basiknews.com –  Tok! akhirnya Mahfud MD ditunjuk sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo. Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tersebut.

“Terima kasih atas kepecayaan yang diberikan kepada saya untuk mendampingi Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres),” kata Mahfud usai acara penunjukan Cawapres di gedung PDIP Jakarta Pusat, Rabu, 19 Oktober 2023.

banner 325x300

Terima kasih diucapkan kepada Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menilai kepercayaan menjadi cawapres Ganjar dinilai sebagai kehormatan dan kebanggaan. Menurut dia, kepercayaan tersebut sebagai amanah dan tanggung jawab besar dan mulia.

“Meneruskan cita-cita Bung Karno (Soekarno) dan pendiri negara lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adi, makmur, dan sejahtera,” ujar dia.

Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo. Sosok yang dipilih yaitu Mahfud MD.

“Yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof. Mahfud MD,” kata Megawati dalam Breaking News Metro TV, Rabu, 18 Oktiber 2023.

Setelah diumumkan, Mahfud memasuki ruang rapat konsolidasi partai pengusung Ganjar. Mahfud memasuki ruangang bersama Ganjar.

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) bakal mengumumkan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pengumuman dilakukan hari ini di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

banner 800x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *