banner 728x250

Struktur Tim Pemenangan Nasional Ganjar dan Visi Misi Tuntas Digodok

Avatar
Kolaisi 4 parta PDIP, PPP, Hanura dan Perindo kompak mendukung Ganjar sebagai Capres 2024
banner 120x600
banner 325x300

Jakarta, Basiknews.com – Bakal calon presiden (bacapres) PDI-P Ganjar Pranowo mengatakan bahwa struktur tim pemenangan nasional (TPN) dan visi misi capres sudah lengkap. Ia pun siap menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ini disampaikan usai menghadiri rapat TPN mingguan yang digelar di markas TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

“(Struktur TPN) Sudah, sudah lengkap. (Visi misi capres) sudah, sudah disiapkan sudah detail banget,” kata Ganjar saat ditemui. Baca juga: PPP Mau Cawapres Ganjar dari Kaum Agamis, Bisa Sandiaga Uno atau Mahfud Ganjar mengungkapkan, nama-nama yang masuk dalam TPN belum bisa disampaikannya sekarang. Sebab, dia mengaku yang mengisi TPN banyak sekali. Mereka juga disebut berasal dari kalangan muda.

banner 325x300

“Namanya? Banyak sekali, enggak hafal lah saya. Yang muda-muda, wartawan kalau mau ikut juga boleh komplit pokoknya,” imbuh dia. Baca juga: Megawati Duduk Bersebelahan dengan Ganjar Pranowo pada Rapat TPN Hari Ini Mantan Gubernur Jawa Tengah ini melanjutkan, pihaknya terbuka kepada siapa saja kalangan yang ingin bergabung ke TPN. Menurut dia, nama-nama yang masuk ke TPN saat ini mencerminkan berbagai elemen masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. “Itu kita ingin dan ternyata banyak sekali yang mendaftar,” ucap Ganjar.

Sementara itu menurut Plt. Ketum PPP Muhamd Mardiono menegaskan bahwa sampai sekarang untuk formasi posisi TPN sedang dalam penggodokan di internal koalisi. “Intinya kami menginspirasi bahwa anggota dari tim nanti selain memang dari internal masing-masing partai, juga berasal usulan-usulan terutama mereka yang ekspert dibidang pemenangan,” ujarnya.

banner 800x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *