banner 728x250

Plt Ketum PPP Minta Kader GMPI Maksimalkan Suara Generasi Muda

Avatar
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah untuk melecut semangat para kader menjelang Pemilu 2024.
banner 120x600
banner 325x300

Jakarta, Basiknews.com – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Pendidikan Kader Nasional III Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono meminta kader GMPI untuk memaksimalkan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya bagi generasi milenial dan generasi Z.

“Karena GMPI ini sayap partai, kami berharap di daerahnya masing-masing dapat menggerakkan pemilih generasi milenial dan generasi Z,” kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (4/7/2023).

banner 325x300

Mardiono mengaku selain menggelar kegiatan pelatihan pendidikan karakter, pada momentum ini dilakukan juga penguatan strategi untuk pemenangan Pemilu GMPI bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sandiaga Uno.

“Di samping melaksanakan jadwal pendidikan kaderisasi, ini momentum tidak bisa dipisahkan dimana Pak Sandiaga baru diberi amanah sebagai Ketua Bapilu. Tentu dalam melaksanakan tugasnya, Pak Sandiaga akan ditopang oleh GMPI yang sebagian besar generasi Z dan milenial,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengaku pendidikan kader nasional diikuti oleh kadernya secara nasional dari 38 provinsi.
“Selama tiga hari kami menggelar pendidikan nasional ketiga, untuk para kader GMPI dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah luar biasa antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya

banner 800x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *