banner 728x250

Plt Ketum PPP Mardiono Ajak Kader Dekatkan Diri kepada Rakyat

Avatar
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah untuk melecut semangat para kader menjelang Pemilu 2024.
banner 120x600
banner 325x300

Temanggung, Basiknews.com – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPPMuhamad Mardiono 
menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah untuk melecut semangat para kader menjelang Pemilu 2024. Kedatangannya kali ini merupakan bagian dari konsolidasi politik sekaligus sebagai semangat para kader

“Kader harus disiapkan mulai sekarang, baik Pemilu legislatif maupun eksekutif. Jadi, DPP PPP akan terus mendorong kader bergerak mendekatkan diri kepada rakyat dengan program kerja partai. Ini agar 2024 bisa mencapai target yang dicanangkan,” kata Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (30/7/2023).

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut Mardiono juga menyampaikan program kerja kepemimpinannya adalah kerja politik yang mengusung kearifan lokal.

“Saya mengajak para kader untuk  menjalin kolaborasi dengan tokoh, ulama, santri, dan kiai untuk bersama-sama berjuang dengan PPP,” sambung Mardiono.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Temanggung Slamet Eko Wantoro mengaku kehadiran pimpinan berlambang Kabah ini menjadi sebuah motivasi para kader.

“Luar biasa, ini memotivasi kami. Semoga apa pun yang sudah kami lakukan bisa semakin menambah semangat,” jelas Slamet.

Dia menjelaskan DPC PPP Temanggung telah memiliki target, yaitu menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung. Dia bahkan menegaskan akan mengusung kader terbaik untuk menjadi pemimpin.

“Semoga atas izin Allah, dorongan dan bimbingan Pak Ketua Umum kami di Pilkada akan mengusung kader terbaik untuk menjadi bupati atau wakil bupati,” pungkas Slamet.

banner 800x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *