banner 728x250

Megawati Sambut Spesial 3 Ketum Parpol Pendukung Ganjar di Rakernas PDIP

Avatar
Megawati saat memberikan orasi dalam Rakernas ke 4 PDIP
Megawati saat memberikan orasi dalam Rakernas ke 4 PDIP (istimewa)
banner 120x600
banner 325x300

Jakarta, Basiknews.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP ke-4 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). Megawati memberikan sambutan spesial kepada 3 Ketua Umum Partai Politik pendukung Ganjar Pranowo yakni Partai Perindo, PPP, dan Hanura.

Awalnya Megawati memberikan sambutan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin hingga Menteri dan tamu undangan yang hadir.

banner 325x300

Di akhir ucapannya, Megawati menyebut 3 Ketua Umum Parpol yakni Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Baca Juga Tiba di Arena Rakernas IV PDIP Kemayoran, Megawati Disambut Ganjar Pranowo

“Dan yang paling terutama adalah tiga sahabat kami, Ketua Umum PPP Mardiono, Hary Tanoesoedibjo dari Partai Persatuan Indonesia, lalu Oesman Sapta Odang dari Partai Hati Nurani Rakyat,” ujar Megawati, Jumat (29/9/2023).

Kemudian, Megawati mengajak tamu untuk memberikan Salam Pancasila. Pemberian salam dalam kapasitasnya yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Salam itu langsung dijawab kembali oleh para tamu seraya berdiri dari kursinya. Kemudian, Megawati melanjutkan pidatonya yang berkaitan dengan kedaulatan pangan.

banner 800x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *