banner 728x250

Eno Syafrudien : Masuknya Sandi Merupakan Energi Baru Bagi PPP

admin
banner 120x600
banner 325x300

basiknews.com  – Masuknya Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sekaligus menjadi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai PPP, menurut calon legislatif Eno Syafrudien yang juga menantu wakil presiden Ma’ruf Amin,  merupakan berkah serta energi bagi dirinya. Bukan hanya fisik tetapi merupakan kekuatan spiritual untuk satu tujuan kemenangan. 

“Pak Sandi ini luar biasa, beliau bagi kami pantas dijadikan contoh dan teladan. Misalnya,  dulu saya pernah mengikuti abah  untuk adu debat wapres, Pak Sandi itu salaman dengan abah, dan mencium beliau. Pak Sandi ini menghormati orang tua dan luar biasa itu dampaknya, penghormatan terhadap orang tua,” ujar  Eno di Jakarta, Selasa (20/6/23).

banner 325x300

Selanjutnya Sandiaga ketika mengadakan pertemuan by zoom dengan istrinya Siti Ma’rifah bersama Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga (KPRK) Majelis Ulama, terlihat  Sandi menyapa dan menyebut nama-nama perempuan dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. “Ini luar biasa dan pantas kalau Pak Sandi itu digandrungi oleh ibu-ibu karena  touch nya, empatinya, sensitifnya to people, to other people. Luar biasa. Dan kami akan mencontoh beliau bagaimana melayani rakyat dengan kasih dan cinta serta bagaimana kita menghormati keberadaan orang lain, menghargai keberadaan orang lain, mengapresiasi how to treat other people with love,” imbuh Eno

Ketika Plt. Ketum PPP M. Mardiono memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) beberapa waktu lalu,, terlihat sikap Sandi yang sepenuh hati dengan ciri khas senyumnya yang luar biasa.

”Dia semacam menyebarkan kebahagiaan. Senyum kalau disebarkan kan membuat kehidupan ini semakin indah gitu kan. His smile make this life more beautiful. Luar biasa,” ujar caleg Dapil III Banten tersebut.

Ditanya mengenai kehadiran Sandiaga Uno dalam tubuh partai PPP, Eno menegaskan hal itu merupakan  rekonstruksi di tubuh partai  PPP. 

“Artinya pak Sandi bisa  membangun kembali pemikiran PPP untuk menjadi rumah besar yang dibangun dari persatuan di atas perbedaan. Penghormatan terhadap kebhinekaan, dan perbedaan.. Kami berharap PPP akan besar. Apalagi dilandasi ketulusan dan keikhlasan. Semoga kita dengan masuknya Pak Sandi ini, dengan semangat baru force and power, bergerak untuk satu tujuan meraih kemenangan dan kejayaan di masa yang akan datang,” pungkasnya.

banner 800x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *